Rabu, 31 Oktober 2012

Binh Phuoc, Ocean Star


PENGUMUMAN LELANG JASA PENGURUSAN PENERIMAAN BARANG
LUAR NEGERI
           
Perum BULOG Divre DKI Jakarta akan melakukan Pelelangan Umum Jasa Angkutan Beras Luar Negeri/Impor :
A.     Bidang Pekerjaan & Jadwal Pengangkutan :
Jasa Angkutan Handling Beras di Pelabuhan Tanjung Priok
No.
Nama Kapal
Party
ETA
1.
MV. Binh Phuoc
6.750 Ton
14-19/11/2012
2.
MV. Ocean Star
17.500 Ton
15-20/11/2012

B.      Persyaratan Pendaftaran:
1.        Berbadan hukum Perseroan Terbatas dan memiliki dokumen-dokumen yang sah yaitu :
a)         Copy Company Profile.
b)        Copy Akte Pendirian Perusahaan Perseroan Terbatas (PT) yang diterbitkan oleh notaris serta perubahan-perubahannya termasuk pengesahan dari Menteri Kehakiman.
c)  Copy Surat Ijin Usaha Jasa Pengurusan Transportasi (SIUJPT) yang diterbitkan oleh Departemen Perhubungan RI.
d)        Copy Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (SPPKP).
e)         Copy Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
f)         Copy Tanda Daftar Perusahaan (TDP).
g)         Copy Surat Keterangan Domisili.
h)     Surat Tanda Pendaftaran (STP) ijin operasional di Pelabuhan Tanjung Priok – ADPEL yang diterbitkan oleh Kantor Otoritas Pelabuhan.
i)          Copy Rekomendasi/Sertifikat Keanggotaan Gafeksi.
j)          Tanda Daftar Perusahaan Pengurusan Jasa Kepabeanan (PPJK) bila ada.
k)   Mempunyai kemampuan untuk melakukan akses dengan Perusahaan Bongkar Muat (PBM) Terminal Operator (TO).
l)          Copy Laporan Keuangan tahun terakhir (tahun 2011) beserta Laporan Auditor Independen.
m)    Copy SPT Tahunan PPh Badan Tahun terakhir dan SPT Masa PPN 3 (tiga) bulan terakhir tahun berjalan, menunjukkan bukti lapor asli SPT tersebut ke KKP setempat.

2.   Mempunyai pengalaman menangani bahan pangan (di dukung dengan copy surat rekomendasi pengalaman kerja/SPK/Kontrak minimal 1 (satu) dokumen).
3.    Bersedia menyerahkan jaminan penawaran dan pelaksanaan pekerjaan (Bid Bond) dalam bentuk uang tunai atau Bank Garansi atau sertifikat Deposito (Bank BUKOPIN) dengan memberikan surat kuasa pencairan kepada Perum BULOG dan diketahui oleh bank yang bersangkutan.
4.  Surat Pernyataan yang ditandatangani di atas kertas bermaterai cukup, bahwa tidak dalam pengawasan pengadilan, bukan Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau pegawai Badan Usaha Miik Negara (BUMN), tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, dan/atau Direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam perkara perdata maupun pidana, tidak masuk dalam daftar hitam dan tidak dikenakan sanksi dari suatu instansi pemerintah/swasta.
5.    Surat pernyataan untuk tunduk pada ketentuan-ketentuan yang diatur dalam Dokumen Pengadaan Jasa Angkutan.
6.        Surat Pernyataan Kebenaran Dokumen.
7.        Penandatangan Pakta Integritas.

C.      Pendaftaran Calon PJPT :

No.
Uraian
Hari / Tanggal
Waktu
Tempat
1.
Pengambilan Rencana
Kerja
dan Syarat (RKS)
Kamis /
1 November 2012
10.00 – 16.00 WIB
R. Humas Lt. 1
Perum Bulog Divre DKI
2.
Penjelasan RKS
(Aanwijzing)
Jum’at /
2 November 2012
09.30 WIB - selesai
R. Serbaguna Lt. 3
Perum Bulog Divre DKI
3.
Pelaksanaan Lelang
Senin /
5 November 2012
09.30 WIB - selesai
R. Serbaguna Lt. 3
Perum Bulog Divre DKI
* Catatan  :
1.      PJPT tidak diperkenankan untuk mengerjakan lebih dari satu pekerjaan di Perum BULOG Divre DKI, baik Handling Impor dan atau Movement dalam waktu yang bersamaan.
2. PJPT tidak diperkenankan mengikuti Lelang apabila terdapat satu atau lebih persyaratan administrasi yang masih dalam proses pengurusan atau perpanjangan masa berlaku.

Jakarta, 31 Oktober 2012
Panitia Pengadaan Jasa PJPT Beras Impor
Perum BULOG Divre DKI Jakarta & Banten Tahun 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar